Zombie Attack

0
Pada Tahun 1998 seorang ilmuan yang bernama Maximilian membuat sebuah virus yang dapat membangkitkan orang yang sudah mati tetapi virus masih belum sempurna dan belum dibuat antivirusnya. Namun ada seorang ilmuan yang benci terhadap penemuan Maximilian yaitu Prof. Jhonatan, dia benci karena dia menganggap bahwa Maximilian telah mencuri idenya itu. Karena saking bencinya dia menyebarkan virus itu di daerah-daerah terpencil dan menyebabkan kekacauan yang luar biasa. Akibat dari belum sempurnanya virus itu menyebabkan orang yang sudah mati menjadi hidup kembali dan memangsa para penduduk daerah setempat.

2 tahun kemudian virus itu mulai menyebar ke daerah perkotaan. Dan menyebabkan kekacauan yang sangat parah. Lalu dikirimlah tentara elit untuk mengatasai kekacauan itu, tentara elit itu bernama S.R.T (Special Rescue Team). Pemimpin tentara itu bernama Vincent dan Leon, mereka ditugaskan menyelamatkan penduduk kota Midgard dari serangan zombie-zombie gila itu. Setelah sampai di kota Midgard Vincent dan Leon membagi kedua tim, tim Vincent menuju kearah barat dan tim Leon menuju ke arah Timur.

Setelah membagi tim mereka pun langsung menuju ke tempat masing-masing. Saat di pertengahan jalan tim Vincent dikejutkan dengan serangan zombie-zombie gila, lalu Vincent menyuruh anak buahnya menembak kepala zombie itu supaya zombie-zombie itu langsung mati karena kepala zombie adalah pusat kelemahannya. Setelah membantai parah zombie-zombie itu Vincent dan anak buahnya kembali melanjutkan perjalanan mereka.

Lalu tim yang dipimpin Leon menemukan penduduk yang sedang diserang oleh sekawanan zombie, tanpa pikir panjang lagi Leon dan anak buahnya langsung membantai sekawanan zombie itu. Setelah itu Leon menyuruh anak buahnya memanggil bantuan untuk mengungsikan penduduk itu.

Kembali lagi ke tim yang dipimpin Vincent, mereka pun bertemu penduduk yang sedang dikejar-kejar oleh sekawanan zombie mereka pun langsung membantai sekawanan zombie itu. Sekali lagi mereka dikejutkan dengan kehadiran zombie raksasa yang mereka sebut Tank Buster, banyak anggota tim Vincent yang terbunuh oleh amukan Tank Buster itu. Karena takut nanti banyak memakan korban di dalam timnya Vincent pun meminta bantuan kepada tim Leon.

Apakah Tim Vincent dapat bertahan untuk menunggu kedatangan tim Leon?
dan dapatkah kekacauan ini berakhir?

Akan terjawab dalam sebuah ending yang mengejutkan…!!!


http://leojagoyahud.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar