Tips Menghadapi Zombie

0
Di dunia kita yang kejam ini segalanya mungkin bisa terjadi. Coba aja lo bayangin kalo di pagi hari yg cerah tiba-tiba disekitar lo terjadi kekacauan luar biasa (bukan oleh FPI) tapi oleh makhluk yg bernama Zombie. Agar kamu bisa selamat bisa disimak tips-tips berikut ini :

1. Cardio : Jadi jangan gendut gendut dan musti kuat lari.

2. Double Tap : Jadi tembak ajah berkali kali kalo kagak yakin tuh si mas zombienya blom mokad)

3. Wear Seatbelts : Secara karena sering pake mobil buat kabur dari zombie......sabuk pengaman musti dipake, daripada ntarnya celaka karena kecelakaan mobil....bukannya dimakan zombie....pilih mana?)

4. Beware of Bathrooms : karena toilet ituh lembab dan bau, zombie jadi doyan hang out disana kali ye.... ngasal mode on. Pokoknya Hati-hati kalo lagi di WC umum, pastikan anda selalu membawa senjata.

5. No Attachments : Jangan tergantung ama siapapun..... menyelamatkan diri ndiri jauuuh lebih penting.

6. Travel Light : Karena ini adalah saatnya bertraveling, jadi jangan bawa bawaan yang berat berat, contohnya: jangkar kapal, brankas besi, lonceng gereja, kulkas 7 pintu, jadi bawanya yang ringan ringan ajah, biar bisa dibawa lari kalo tiba tiba ada zombie datang mau nyipok, contohnya, kerupuk, bulu ayam dan tissuetoilet.

7. (Don’t) Be a hero : Jangan berusaha jadi pahlawan....lah bawa diri ajah susah, apalagi berusaha bawa orang laen.

8. Limber Up : Pemanasan dulu!!! penting banget.... taripada pas lagi asyik asyiknya jogging sama si zombie betis kita kram dengan indahnya.... bisa mati dah

9. When in doubt, know your way out : Selalu tau dimana pintu keluar, jadi gampang buat kabur

10. The Buddy System : Kerja sama....biar bisa selamat.

11. Check the back sea :Karena (entah kenapa) zombie tuh demen banget maen petak umpet dan ngagetin tiba tiba dari belakang, maka jangan lupa selalu mengecek kursi belakang mobil sblom nyetel mesin si mobil.

12. Enjoy the little things : Secara....... ngurusin si zombie emang bikin kagak ada waktu lagi buat senang senang, dugem, pergi ke spa apalagi dangdutan, maka nikmati apa yang ada.....hal hal kecil dan gak penting sekalipun.

13. Be a Hero : Tips no. 7 bisa diganti bila teman atau orang yang anda cintai dalam masalah dikepung oleh sekwanan zombie, anda harus menjadi pahlawan mereka.

Sumber : http://leojagoyahud.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar